Monday, October 23, 2017

Cara Menjual Rumah Lewat Online dengan Mudah dan Cepat




Tren properti nasional pada 2018 di prediksi stagnan. Akan ada pertumbuhan namun kenaikannya tidak terlalu tinggi.

"Pasar properti menunjukkan tanda-tanda pemulihan tetapi penjual masih memperhatikan daya beli konsumen. Ini berarti pasar properti sedang berada dalam "soft market"

Pasar properti yang di proyeksi stagnan ini berimbas dari pertumbuhan ekonomi global yang juga stagnan. Perekonomian Indonesia sangat dipengaruhi oleh komoditas dan ekonomi global.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengantisipasi hal ini adalah dengan mendorong daya beli masyarakat lewat memperbesar informasi properti via teknologi. Hampir separuh penduduk Indonesia di dominasi oleh kelompok usia di bawah 34 tahun yang sangat lekat dengan teknologi. Ini merupakan sasaran pasar yang tepat untuk memasarkan properti via online.
Cara dan strategi menjual dan mencari rumah lewat internet adalah salah satu cara terbaik bagi anda yang ingin menjual rumah. 

Ekonomi global stagnan menjadikan ekonomi di Indonesia stagnan, permintaan perumahan tinggi tapi daya beli rendah. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan  mendorong marketplace melalui teknologi sehingga informasi akan perumahan lebih cepat didapat.





Properti adalah salah satu bentuk investasi yang cukup menggiurkan keuntungannya, menyimpan berbagai manfaat serta kemudahan dalam pengelolaannya. Properti sendiri ada beberapa macamnya ada tanah, rumah, ruko, dan sebagainya. Sebenarnya apabila didiamkan pun jika berbentuk tanah, dalam jangka waktu tertentu, tetap akan naik. Berbeda dengan rumah, yang bila tidak dihuni dan dirawat berkala akan rusak. Kemudian menurunkan harga jual rumah, meskipun pada akhirnya tetap harganya naik. Maka itu apabila anda berencana menjual rumah yang tidak digunakan dengan segera memanfaatkan.

Sebelum melakukan proses menjual rumah online lewat internet ada baiknya untuk mempersiapkan hal-hal sebagai berikut, agar saat proses memasukkan informasi di internet menjadi lebih cepat dan mudah.

1. Sediakan file gambar yang bagus ataupun dapat berupa video yang menarik.
2. Foto semua ruangan atau detail ruangan agar dapat terlihat keadaan rumah tersebut terhadap calon pembeli
3. Terlebih dahulu cari tau kelebihan rumahmu di banding rumah lainnya jelaskan secara detail lokasinya.
4. Cari beberapa situs terpercaya untuk menjual rumah anda dengan aman.





Apabila masih kesulitan dalam menjual properti secara online bisa menghubungi agent properti terpercaya sehingga anda akan lebih mudah menjual properti secara mudah sehingga rumah anda lebih cepat terjual.

Silahkan langsung menghubungi agent properti terpercaya.
Untuk informasi lebih lanjut:
Silahkan hubungi Harcourts Kebayoran Baru
Contact us: (021) 2932 6092 or Liana: 0813 85000 676

Kami siap menerima bantu pasarkan property anda
Apartemen - Rumah - Tanah - Ruang Usaha - Ruko
Jual - Beli - Sewa.





No comments:

Post a Comment

Desain Rumah Klasik Modern

Mendesain rumah bergaya klasik Modern Memiliki hunian idaman tentunya menjadi dambaan bagi setiap orang. Banyak konsep dan desa...